Kamis, 25/Jul/2024 19:53 WIB

H Putra Rizky Back To Back Victory, Juarai Kejurnas Sprint Rally 2024 Yogyakarta

Haji Putra Rizky dan navigator M Redwan, dengan trofi juara Sprint Rally 2024 Yogyakarta



OTOSTAR.ID - H Putra Rizky mengukir sejarah dengan menjuarai Delta Garage Kejurnas Sprint Rally 2024 putaran 2 di sirkuit Adisucipto Gravel Sport Yogyakarta, Minggu (26/5/2024).

Iya, sejarah karena kali ini, Haji Putra turun dengan livery JRT (Jhonlin Racing Team) yang legenda dan sakral pada mobil Skoda Fabia Rally2 Evo.

Livery JRT ini pernah menjadi sangat dikenal pada ajang Speed​Offroad tahun 2000-an awal oleh H Isam, Jhoni Saputra hingga Liana Saputri (kini istri H Putra Rizky).

Maka, ia sangat bahagia akhirnya bisa menang di seri 2 Kejurnas Sprint Rally 2024, sekaligus ingin mengembalikan kejayaan JRT yang pernah berkibar di ajang speed offroad oleh H Isam tak lain bapak mertua Haji Putra.

Terlepas dari itu, kemajuan dan konsistensi Haji Putra semakin terlihat pada Sprint Rally di Yogyakarta ini.

Diikuti oleh 10 besar perally peringkat terbaik musim lalu, Haji Putra yang didampingi navigator M Redwan menyabet kemenangan di 3 SS (Special Stage) dari total 4 SS yang diperlombakan.

Sekaligus meraih kemenangan back to back, karena Haji Putra juga memenangkan seri 1 Kejurnas Sprint Rally 2024 di Jembrana Bali, 3-4 Februari lalu.

Satu kalimat yang tepat : Haji Putra nyetirnya top. (rama)




BACA JUGA