Selasa, 30/Apr/2024 13:09 WIB

OnePrix 2024 : Reynaldi Pradana Comeback Bersama Aben Racing Team, Siap Menyala di Sirkuit Ratona Palopo

Reynaldi "Rere" Pradana, comeback ke ajang balap motor nasional setelah hampir setahun absen menjalani hukuman dari timnya



OTOSTAR.ID - Reynaldi Pradana yang akrab disapa Rere, masih inget dong. Tahun 2022, Rere mengukir sejarah dengan menjadi juara nasional OnePrix kelas OP1 (Expert).

Nah, Rere, pembalap dengan skill mumpuni dan selalu tampil ciamik di berbagai sirkuit ini, bakal kembali tampil di pentas balap motor underbone paling bergengsi OnePrix 2024, yang seri perdana siap dihelat di Ratona Motor Sport Palopo, Sulawesi Selatan, 27-28 April depan.

Benar, Rere dan Reza Hanum memperkuat Aben Racing Team, akan turun full series di Kejurnas balap motor OnePrix. Untuk motornya sendiri, masih digarap Racetech Performance yang dikomandani koh Leon Chandra, ungkap Ade Tanoe SJP, bos Aben Racing Team.

Rere merupakan salah satu pembalap motor terbaik Indonesia asal Tangerang, Banten. Sedangkan Reza Hanum dari Purwokerto, Jawa Tengah.

Tak perlu ditanya soal target, pasti `duet maut` ini akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk mempersembahkan trofi juara buat tim dan tentu saja untuk kebanggaan dirinya sendiri.

Apalagi Rere, yang sudah pernah merasakan manisnya menjadi juara kelas nasional Expert di ajang balap motor gelaran OnePrix Motorsport Management (OMM) dan disiarkan langsung stasiun nasional TVOne ini.

Namun, Rere memang harus segera memanaskan lagi mesinnya, setelah hampir sepanjang musim lalu relatif vakum dari higar bingar balap motor nasional dan internasional. Rere memilih menjalani "punishment" dari kolektif, dengan tidak mengikuti berbagai event balap resmi.

Yang jelas, kembalinya Rere ke OnePrix, banyak ditunggu. Sekaligus bakal menjadi salah satu primadona gelaran balap motor yang akan dihelat di 5 sirkuit berbeda di 4 Pulau di Indonesia.

Oya, update terbaru dari OMM, hingga hari ini telah 10 tim (berarti 20 pembalap) melakukan registrasi untuk turun berlaga di kelas OnePrix 1 atau Expert.  

Selamat datang kembali di OnePrix, Rere. (hengki)




BACA JUGA