Selasa, 30/Apr/2024 14:45 WIB

Pembalap TGRI Jordan Johan Sebarkan Virus Spirit of Motorsport Kepada GR Enthusiast

Jordan Johan saat sharing bersama GR Enthusiast di GR Garage by Auto2000 PIK2 Jakarta Utara, Sabtu (23/3/2024)



OTOSTAR.ID - Jordan Johan, pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI), baru saja meraih trofi juara pertama kelas ITCR 1200 kategori Rising Star Kejurnas Balap Mobil ISSOM 2024 Seri 1 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (3/3/2024) lalu.

Jordan yang mengandalkan All New Agya GR Sport di ISSOM, tampil sebagai pembicara pada kegiatan bertema Joy of Gazoo Racing - Iftar Breakfasting di GR Garage by Auto2000 Ruko Soho Ebony Paradise PIK 2 Jakarta Utara, Sabtu (23/3/2024).  

Intinya, kehadiran Jordan adalah  untuk menularkan Spirit of Motorsport Bersama Komunitas GR Enthusiast kepada anggota 18 komunitas Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) dan berbasis mobil Toyota GR.

Dalam kesempatan ini, komunitas GR Enthusiast ikut memperkenalkan GR Garage sebagai solusi perawatan dan modifikasi bagi pelanggan Toyota.

Acara ini juga merupakan langkah memperkuat keakraban antar anggota di momen bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

GR Enthusiast secara khusus mengundang anggota TOC untuk berkunjung ke GR Garage.

“Mereka dapat merasakan langsung nuansa motorsport yang dihadirkan The Pinnacle of GR Hub untuk GR Enthusiast yang ingin memberikan treatment lebih kepada mobil kesayangannya, sekaligus menikmati pengalaman gaya hidup dengan atmosfer racing,” ujar Regi Ezra Putra selaku Founder GR Enthusiast.

GR Enthusiast mengajak seluruh peserta berkeliling menyaksikan dan merasakan fasilitas yang dimiliki GR Garage.

Lantai pertama berisi fasilitas workshop modern dilengkapi dyno test. Terdapat pula atraksi tampilan mobil baik mobil balap GR maupun modifikasi, serta tampilan GR Parts dan GR Accessories.

Naik ke lantai 2, tersedia lounge dan cafe yang dapat digunakan sebagai tempat berkumpul. Racing simulator dan kids corner untuk mengisi waktu santai bersama keluarga.

Area multifungsi untuk acara berkumpul seperti nonton bareng (nobar) balap dan co-working space tersedia di lantai 3.

Jordan Johan memberikan apresiasi terhadap aktivitas GR Enthusiast khususnya terhadap minat pada motorsport.

“GR Enthusiast menyampaikan penghargaan dan penghargaan kehadiran rekan-rekan dari TOC di acara ini. Dan berharap, acara ini dapat menyebarkan kegembiraan dan kegembiraan Gazoo Racing secara luas,” pungkas Regi Ezra Putra. 

 

 

 




BACA JUGA