Senin, 22/Apr/2024 10:17 WIB

Perally Asal Batulicin H Atuy Faturrahman Cetak Hasil Memuaskan di Danau Toba Rally 2023

H Atuy Faturrahman dan co-driver Emay Achmad, berjaya di Danau Toba Rally 2023,



OTOSTAR.ID - Perally H Atuy Faturrahman menuai hasil kejutan di Danau Toba Rally - APRC Grand Finale 2023 di Hutan Kawasan Industri kab Simalungun Sumatera Utara, 24-26/11/2023.

Berduet dengan co-driver senior Emay Achmad dari Bandung, H Atuy yang mengandalkan Skoda Fabia sukses mencapai raihan maksimal.

Tercatat, pengusaha asal Batulicin, Kalimantan Selatan ini menerima trofi sebagai juara 3 Overall APRC, P3 kls RC2 APRC, P3 general class APRC, P6 overall kejurnas dan P5 class M1.

Wuih, banyak banget trofinya Pak Haji?

“Alhamdulillah, bisa memperoleh hasil terbaik di Danau Toba Rally - APRC Grand Finale kali ini. Kalau ditanya apa kiat suksesnya, ya kami melakukan persiapan secara maksimal,” ungkap H Atuy.

Persiapan di sini tidak hanya pada kendaraan yang dipercayakan Loqy Siregar dari Toko Riverside dengan dukungan mekanik Skoda Motorsport dari Rep Ceko.

"Juga pada kesiapan driver maupun co-driver, dengan disiplin waktu. Baik itu saat reli, maupun mengatur waktu istirahat yang cukup biar bisa fit esok harinya di perjalanan reli," terang H Atuy.

Satu lagi, lanjut H Atuy yang memang penggemar kecepatan dan berangkat dari ajang speed offroad.

“Saya banyak minum air putih. Salah satunya biar tidak lembab, karena meski cuaca di Danau Toba Rally kemarin banyak mendung dan bahkan hujan, di dalam mobil lumayan panas,” imbuh H Atuy.

Capaian kagum ini juga ada peran co-driver senior Emay "John" Achmad yang masih gape menbaca tulip serta mensupport driver secara maksimal, di tengah banyaknya perally unggulan yang pada rontok karena "kejamnya" lintasan di Danau Toba Rally 2023.

"Saya menghubungi Pak Haji Atuy sekitar dua pekan sebelum Reli Danau Toba. Kabarnya, Pak Haji memang mencari dan meminta saya untuk mendampingi di ajang reli acara ini. Alhamdulillah, bisa meraih hasil yang menggembirakan," ungkap Emay.

Selamat, H Atuy Faturrahman.

 

 




BACA JUGA